Berpartisipasi dalam Kreativitas Seni?

FPA Gold Coast Mereka yang tidak menggambarkan diri mereka sebagai seniman sering menghindar dari Kreativitas Seni pemikiran untuk menciptakan ekspresi mereka sendiri. Kebenarannya adalah, jika Anda menekan kata-kata negatif awal itu. Dan apa yang dapat Anda buat tidak sepenting mengapa Anda harus membuat.

Ada berbagai bentuk kreativitas seni, dan beberapa yang mengkategorikan diri sebagai seniman bahkan mengatakan bahwa semuanya adalah seni. Terlepas dari bagaimana Anda mendefinisikannya. Menciptakan seni dapat membawa manfaat penyembuhan jika Anda membuka pikiran, tubuh, dan jiwa Anda untuk prosesnya.

Diperlukan Riset dlam Hasil Seni

Lakukan sedikit riset sendiri sehingga Anda memiliki pemahaman tentang apa yang Anda lakukan. Ini membantu dengan keyakinan. Bersikaplah jujur ‚Äč‚Äčketika Anda tiba, dan biarkan instruktur tahu Anda keluar dari elemen Anda. Seniman suka menyebarkan kecintaan pada kreativitas dan umumnya ingin berbagi pengetahuan mereka.

Mungkin ada daftar hal-hal yang belum Anda coba, jadi Anda mungkin tidak tahu jenis kreativitas seni apa yang harus dicoba terlebih dahulu. Inilah beberapa ide. Apa yang melompat ke arahmu? Jika ada sesuatu yang dulu (bahkan semasa kecil) menarik perhatian, keingintahuan, atau menghibur Anda, mulailah dari sana.

Terlibat dalam seni adalah saat ketika waktu itu sendiri tampaknya diam. Anda menjadi begitu terjalin dengan konsentrasi, aliran, dan ekspresi diri Anda, pikiran-pikiran lain yang biasanya dapat mengalahkan perasaan Anda. Untuk alasan ini, penting untuk memulai sesuatu yang baru tanpa khawatir titik henti yang sulit. Berikan diri Anda hadiah berada di masa sekarang. Berikut ini beberapa cara di mana kreativitas seni dapat menyembuhkan Anda dari dalam ke luar.

Ekspresi Diri

Dalam kehidupan sibuk pekerjaan Anda, pekerjaan rumah tangga, anak-anak, dan tanggung jawab lainnya. Anda memiliki waktu yang sangat sedikit (jika ada) untuk ekspresi diri yang sebenarnya. Kembalilah memberi diri Anda hadiah ini. Ekspresi diri memberi Anda ruang untuk memproses siapa Anda selama waktu tertentu dalam hidup Anda dan memberikan kesempatan bagi jiwa Anda untuk didengar.

Melepaskan Penghakiman

Ini mungkin membutuhkan sedikit latihan untuk mendapatkan kreativitas seni. Banyak orang berpikir mereka harus menciptakan karya seni yang menakjubkan. Ini dibandingkan dengan apa yang mereka lihat dari para profesional. Bagaimana menurut Anda mereka menjadi Arsitek Terkenal? Semua orang mulai dari tempat Anda sekarang.

Mereka juga mungkin berpikir kerajinan mereka tidak layak dilihat orang lain. Jadi, jangan menilai diri sendiri dalam prosesnya. Menertawakan kesalahan Anda, kemudian ingatkan diri Anda bahwa itu mungkin bukan kesalahan sama sekali. Pelajaran ini dapat terbawa ke dalam sisa hidup Anda juga.

Intuisi / Mata Ketiga

Intuisi Anda dapat memandu Anda dalam setiap cara hidup, jika Anda mengizinkannya. Seni adalah cara yang aman dan pribadi untuk belajar hidup dalam intuisi Anda versus hanya mengikuti pemikiran Anda. Gerakan stroke atau tarian apa yang diinginkan oleh jiwa Anda? Pemikiran apa yang menghentikan atau memperlambat perasaan itu? Perjuangan Anda melalui perasaan-perasaan yang bertentangan ini terbawa ke dalam pekerjaan, hubungan, dan cinta-diri Anda. Catat tantangan-tantangan ini. Intuisi dan kebahagiaan Anda akan tumbuh lebih kuat dalam proses ini.

Meditasi

Mungkin Anda memiliki waktu yang sulit dengan cara meditasi standar. Otak Anda tidak cukup melambat bagi Anda untuk memetik manfaatnya, atau Anda bahkan tidak mencoba karena Anda merasa seolah-olah Anda terlalu hiper. Seni bisa menjadi bentuk meditasi yang sempurna untuk Anda.

Tangan dan otak terfokus pada aktivitas yang tidak membuat stres cukup lama untuk memungkinkan Anda hanyut dalam keadaan meditasi. Dari sini, bentuk-bentuk meditasi lainnya akan menjadi lebih mudah. Anda juga dapat memilih untuk membuat mandala , memberikan meditasi selama dan setelah proyek.

Memberi dan Menerima

Salah satu hukum alam semesta, memberi dan menerima sangat penting untuk penyembuhan, kelimpahan, dan memanifestasikan kesenangan hidup. Kreativitas seni Anda bisa menjadi hadiah untuk diri sendiri dan orang lain. Menjaga lingkaran memberi dan menerima adalah pelajaran. Jika Anda memiliki waktu lebih sulit memberi, maka ciptakan sesuatu dan sajikan kepada orang yang Anda cintai. Jika Anda memiliki waktu lebih sulit untuk menerima, beri izin untuk menikmati karya seni Anda hanya untuk Anda. Terima itu sebagai hadiah dan hargai itu.

Penerimaan

Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan kreativitas seni Anda, tidak apa-apa. Terima perjalananmu. Ada keberhasilan dalam melangkah keluar dari zona nyaman Anda, jadi berbanggalah! Terimalah bahwa Anda dapat mencoba lagi untuk visi Anda, atau menerima bahwa Anda mungkin perlu sekali lagi mencoba sesuatu yang berbeda. Di mana pun Anda berada, terimalah bahwa Anda cukup baik seperti Anda.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *