Beberapa Tanda Bahwa Anda Harus Menjadi Arsitek

FPA Gold Coast – Bisakah kamu menyulap? Anda harus menyulap banyak hal jika Anda ingin menjadi arsitek. Arsitek bukan hanya desainer, mereka adalah pemimpi dan pelaku.

Ada pikiran yang unik di dalam kepala seorang arsitek yang secara ajaib mampu menyulap angka, garis, dan sudut, bersama dengan kemungkinan-kemungkinan kreatif yang sebagian besar tidak dapat kita pahami. Saat ini saya akan memberikan beberapa informasi terbaik tentang beberapa tanda bahwa anda harus menjadi arsitek. Inilah yang diperlukan untuk menjadi seorang arsitek.

Anda Cerdas

Ada banyak yang menjadi arsitek; pada kenyataannya, arsitek cenderung memakai banyak topi yang berbeda, sehingga untuk berbicara. Mereka harus memiliki berbagai kualitas, yang sebagian besar harus mereka kuasai. Arsitek harus memiliki pemahaman yang kuat tentang semua disiplin bangunan, termasuk struktural, listrik dan mekanik.

Ini membutuhkan kecerdasan. Dan meski sekadar pintar tidak menjadikan Anda arsitek yang baik, itu memberi Anda landasan yang baik. Anda harus dapat menentukan perhitungan yang diperlukan untuk membuat bangunan berfungsi, memahami properti dari bahan yang Anda kerjakan, dan membuat struktur aman dan suara dari awal hingga selesai.

Anda Bersedia Bekerja Keras

Berdedikasi untuk karir Anda adalah faktor penting dalam profesi apa pun, tetapi dengan arsitektur , Anda harus bersedia untuk menghabiskan banyak waktu. Ini bisa berarti berjam-jam di kantor, di lokasi dan bahkan di rumah mengerjakan rinciannya, memastikan kesempurnaan sampai jam 2 pagi, jika perlu. Ini adalah tugas Anda untuk memastikan setiap proyek aman dan kokoh, dan itu bukan sesuatu yang dapat dilakukan dengan sedikit usaha.

Anda Adalah Pemecah Masalah

Untuk menjadi seorang arsitek, Anda harus memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk memecahkan masalah. Apakah Anda sedang merancang bangunan atau mencoba untuk memenuhi kebutuhan klien Anda, Anda akan terus menemukan masalah. Misalnya, ini mungkin melibatkan masalah desain atau struktural. Kemampuan arsitek untuk memecahkan masalah ini, kadang-kadang dengan metode cerdik, tidak hanya diperlukan, tetapi juga menggerakkan mereka maju dalam karir mereka.

Anda Memiliki Keterampilan Negosiasi Pembunuh

Sangat penting bahwa para arsitek memiliki keterampilan sosial tingkat tinggi. Anda harus memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dengan klien Anda, insinyur, desainer interior dan staf.

Selain itu, Anda harus dapat berbagi dan terkadang meyakinkan orang lain ide dan visi Anda untuk desain tertentu. Memiliki keterampilan komunikasi dan negosiasi yang baik akan memungkinkan Anda untuk menyajikan visi Anda secara profesional yang dapat dipahami oleh semua orang.

Anda juga harus dapat memberikan presentasi dengan nyaman. Ini adalah bagaimana Anda akan menyampaikan ide-ide Anda kepada klien dan menawar calon pekerjaan.

Belajar Itu Menyenangkan Bagi Anda

Menjadi seorang arsitek membutuhkan komitmen untuk melanjutkan pendidikan. Pertama, Anda harus melalui proses perizinan di negara bagian di mana Anda ingin menjadi seorang arsitek. Paling sering, proses ini melibatkan tiga langkah: pendidikan, pengalaman dan pemeriksaan.

Anda harus memilih sekolah yang menawarkan gelar dalam arsitektur dan yang diakreditasi oleh Badan Akreditasi Arsitektur Nasional. Setelah Anda menyelesaikan kursus Anda, Anda akan diminta untuk mengikuti ujian Cara Mudah Menjadi Arsitek untuk mendapatkan lisensi Anda untuk bekerja sebagai arsitek.

Kemudian datang bagian yang menyenangkan: Anda harus terus mengikuti lisensi dan akreditasi baru saat mereka keluar. Ini adalah satu-satunya cara Anda akan tetap kompetitif dalam bidang ini. Jika ini terdengar menyenangkan bagi Anda, maka mungkin Anda akan berhasil sebagai seorang arsitek.

Anda Adalah Pemikir Kreatif

Salah satu kualitas terpenting menjadi seorang arsitek adalah kreativitas. Sementara tinggal di dalam batas-batas peraturan keselamatan, Anda ingin merancang bangunan dan ruang yang menakjubkan. Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah melalui pemikiran kreatif.
Arsitek harus menggunakan kombinasi sisi kiri dan kanan otak mereka untuk memanfaatkan pemikiran logis, matematis dan pemikiran awal yang unik. Jika Anda suka menggambar, membuat sketsa, membayangkan dan membuat, dan Anda juga jagoan dengan angka, maka sangat mungkin arsitektur adalah jalur karier yang tepat untuk Anda.

Tahukah Anda Mengapa Harus Menjadi Arsitek?

Anda Memiliki Pikiran Ilmiah

Arsitektur adalah kombinasi seni dan sains. Meskipun penting untuk merancang bangunan dengan visi keindahan dan keanggunan , ada beberapa elemen penting dari ilmu matematika yang harus diterapkan.
Arsitek harus dapat memahami bagaimana berbagai bahan dan komponen bekerja bersama. Penting juga untuk mengetahui mana yang tidak berfungsi dengan baik. Ini adalah bagaimana Anda menciptakan tidak hanya struktur yang spektakuler, tetapi juga yang aman, sehat, dan langgeng.

Anda Masih Suka Bermain Dengan Blok

Tidak mengherankan bahwa bakat untuk desain penting ketika memutuskan untuk menjadi seorang arsitek. Bahkan, arsitek harus terobsesi dengan membangun dan merancang; seperti anak kecil yang bermain dengan Lego, Anda tidak akan pernah merasa cukup. Itulah beberapa tanda bahwa anda bisa menjadi arsitek, setidaknya anda butuh niat dan keyakinan bahwa anda akan sukses.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *