Daftar Keajaiban Dunia dengan Arsitektur Mengesankan!

FPA Gold Coast – Daftar Keajaiban Dunia yang tidak lengkap seperti waktu yang terurai. Tersirat dalam pembuatan satu daftar adalah kebutuhan untuk membuat yang lain. Untuk melakukan, melihat, memegang, memanjat, memasak, mencintai kita mungkin kehilangan arah tanpa sesuatu yang baru untuk ditaklukkan.

Tentu saja, Daftar Keajaiban Dunia adalah daftar arsitektur asli. Penyulingan karya arsitektur yang paling berani ini tentu saja mengabaikan kuil-kuil yang paling agung, dan menghina seluruh kota-kota melalui masuknya monumen-monumen mereka. Pertimbangkan berapa banyak perasaan yang terluka.

Apa yang muncul, setelah berabad-abad kontemplasi adalah Daftar Keajaiban Dunia yang merayakan massa dan monumentalitas, bentuk klasik dan ambisi megalomaniak. Penyair Yunani, Antipater dari Sidon menyatakan bahwa Kuil Diana dari Efesus adalah keajaiban arsitektur QQ Online yang tertinggi. Sementara mengakui bahwa Patung Zeus di Olympia dan Colossus Rhodes juga layak untuk membuat potongan. Piramida Agung di Giza disertakan. 

  • Rumah Luis Barragan

Dekat jalan raya, dan di tengah para penjual buah di ujung barat Kota Meksiko. Rumah Barragan terletak di belakang tembok bata anonim yang menawarkan pretensi nol atau kiasan keagungan ke lingkungan. Jadi mulailah perjalanan ke ruang monastik, bebas dari kekacauan dunia konsumen, tempat Barragan hidup, bekerja. Arsitek asal Meksiko itu menganggap rumah itu laboratoriumnya, dan ia memodifikasi desainnya selama empat dekade.

Saat ini, arsitek dari Daftar Keajaiban Dunia menganggapnya sebagai penyulingan cahaya yang luhur. Diantaranya dengan dinding yang memandu tubuh dan interior selaras dengan alam. Barragan, yang bekerja dalam ketidakjelasan relatif, percaya bahwa jendela harus memberikan pandangan tanpa dikompromikan oleh sebuah pintu. Untuk rumahnya, jendela gambar besar yang dirancang dengan salib terbuat dari batu-batu hitam yang tipis adalah daya tarik ke kebun, dengan kolam dan pohon-pohon pahatannya, tetapi pintu ditempatkan dengan sengaja ke samping. Lanskap dirancang untuk menjadi semenarik interior. 

Barragan menghirup kehidupan baru ke dalam Gaya Arsitektur Internasional dengan menggunakan warna-warna cerah dari festival tradisional Meksiko, sementara mendukung irama Poker Omaha yang tak tergoyahkan dari kayu atap kayu berat dan tangga kayu sempit yang ditopang dari dinding semen. Dia adalah seorang pria religius yang digerakkan oleh serambi dan halaman bangunan monastik monumental. Tidak ada emas atau kaca patri di rumah, tetapi ada pot gerabah di batu-batu halaman, dan pandangan mengejutkan ke dunia luar yang diberikan oleh jendela kecil yang sempurna.

Lebih dari sebagian besar tempat ibadah yang diberkati dengan baik, teras atap Barragan adalah tempat spiritualitas yang mendalam dan sederhana, yang menawarkan pemandangan yang eksplosif ke langit. Sebuah tangga yang gelap dan sempit mengarah ke teras yang ada di balik dinding bata yang tinggi dan berwarna cerah.

  • Notre Dame du Haut, Ronchamp, Prancis

Bertengger di puncak bukit dekat perbatasan Swiss di sebelah timur Prancis, kapel Ronbamp Le Corbusier adalah salah satu Karya Arsitek Dunia yang paling diberkati sebagai patung. Umat ​​Katolik yang taat melakukan perjalanan ke sana, tetapi telah menjadi tempat ziarah yang diidamkan di antara mahasiswa arsitektur dan superstar desain. Dinding betonnya mirip dan atapnya menyerupai cangkang kepiting terbalik.

Piramida Mesir Termasuk Salah Satu Keajaiban Dunia dengan Arsitektur Mengesankan!

  • Piramida Besar, Giza, Mesir

Sebagai binatang cantik daftar keajaiban dunia dan geometri murni, Piramida Agung Giza adalah yang tertua dan terakhir yang tersisa dari Tujuh Keajaiban Dunia yang asli. Meskipun kota Giza adalah kekacauan yang tak terkekang dan berdebu di luar Kairo, Piramida Besar dan dua tetangganya. Timbangan, jumlah tonase yang tidak masuk akal yang harus diangkut para pekerja hanya memusnahkan banalitas gepeng modern.

Selain sangat besar dan sulit untuk dilihat sepenuhnya, mengingat sorotan dari matahari pencuci mulut, Piramida adalah tempat arsitektur visi dimulai. Kompleks ini tingginya 147 meter dengan basis yang mencakup lebih dari lima hektar. Jika Anda berkunjung, bawalah sepatu Anda.

  • Majelis Nasional, Dhaka, Bangladesh

Pada tahun-tahun terakhir hidupnya, arsitek Amerika Louis Khan melakukan perjalanan di seluruh dunia, dari kota kucing gemuk Philadelphia ke medan perang Agen Judi Poker yang berdebu di Bangladesh, dan di sana, melawan segala rintangan, selama perang dan perdamaian, ia menciptakan salah satu yang terbesar di dunia karya besar.

Cukup sederhana, karya dalam daftar keajaiban dunia untuk museum dan lembaga akademis Amerika memungkinkan kami untuk melihat kekuatan cahaya untuk pertama kalinya, tetapi mungkin tidak sehebat Majelis Nasional di Dhaka. Di sebuah negara yang dikenal sangat memprihatinkan, Kahn membuka tragedi kehidupan dengan membingkai cahaya yang indah. Ini memasuki koridor seperti pencerahan dan membuat ruang Majelis Nasional bersinar.

 

 

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *