Seorang Arsitek memiliki syarat tertentu dalam Bekerja

Calon Desainer – Seorang Arsitek menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk melatih dan mempelajari keahlian mereka. Ketika Anda menyewa Seorang arsitek. Anda mempekerjakan seseorang dengan keahlian desain rumah. Apakah konstruksi atau cita-cita desain Anda kecil atau besar ​​sampai ke tengah proyek dan menyadari bahwa Anda hilang atau kehabisan sumber daya dapat menjadi perasaan yang luar biasa.

Banyak orang memilih untuk memepekerjakan seorang  arsitek ketika mereka tahu bahwa ada batasan. Untuk apa yang dapat mereka berikan secara pribadi, atau mereka hanya ingin tahu bahwa proyek itu ada di tangan seorang ahli. Ketika datang untuk memutuskan apakah arsitek adalah jalan untuk proyek berikutnya. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan sepuluh hal berikut yang perlu Anda ketahui sebelum mempekerjakan seorang arsitek.

Memahami Ahli

Mempekerjakan seorang profesional luar dalam kapasitas apa pun membutuhkan sejumlah pemikiran terbuka. Namun, ketika Anda mempertimbangkan untuk mempekerjakan seorang arsitek, penting sekali Anda memahami fleksibilitas yang diperlukan dalam proyek.

Arsitek adalah para profesional terlatih yang telah menghabiskan bertahun-tahun mempelajari kode bangunan, desain interior dan eksterior , integritas struktural, dll. Arsitek dipekerjakan dengan banyak pengetahuan untuk berkontribusi, jadi bersedia untuk mendengarkan dan menerima saran ahli mereka.

Memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang Anda inginkan untuk hasil akhir hanya akan membantu. Tetapi bersikap terbuka terhadap saran profesional akan menciptakan jalan yang mulus untuk penyelesaian proyek yang sukses.

Ambil Timeline Menjadi Perhatian

Arsitek harus memiliki potongan di tempat sebelum mereka mulai. Yang berarti pekerjaan tidak akan segera dimulai. Garis waktu harus ditetapkan pada awalnya, dan Anda mungkin tidak menyukai jangka waktu tersebut.

Selain itu, masalah seperti hak bangunan harus ditentukan sebelum proyek Anda benar-benar dapat dimulai. Harapkan variasi dalam garis waktu ini untuk mengakomodasi pekerjaan hebat pada akhirnya, tetapi ini adalah proses yang panjang dengan banyak lompatan untuk dilewati. Renovasi atau membangun rumah membutuhkan banyak kendala waktu yang terencana.

Jika Anda berencana untuk menyewa seorang profesional. Maka riset Anda terlebih dahulu dan biarkan diri Anda dan kontraktor Anda memiliki cukup waktu untuk melakukan pekerjaan dengan benar. Arsitek menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk melatih dan mempelajari keahlian mereka. Ketika Anda menyewa arsitek, Anda mempekerjakan seseorang dengan keahlian desain rumah. 

Seimbangkan Anggaran Sebelumnya

Mempekerjakan bantuan profesional memang membutuhkan biaya. Dan mempekerjakan seorang arsitek tidak terkecuali pada aturan. Untuk menghindari penundaan atau kebingungan di sepanjang jalan. Pastikan Anda menetapkan persyaratan anggaran dari awal. Diskusikan hal ini dengan arsitek dan tanyakan apakah dia dapat bekerja dalam batasan tersebut.

Apa yang Perlu di Pertimbangkan untuk Mempekerjakan Seorang Arsitek?

Penting juga untuk sangat jelas tentang di mana Anda menarik batas dan bagaimana proyek akan dibayarkan. Ingat, jagalah harapan yang realistis tentang waktu yang akan diambil proyek, karena ini dapat mempengaruhi anggaran.

Belajar dari Jangka Panjang

Tidak peduli betapa cemasnya Anda untuk menyelesaikan proyek. Seorang arsitek profesional yang baik akan mempertimbangkan jangka panjang. Anda ingin proyek ini bertahan, tanpa harus memasukkan lebih banyak uang ke dalamnya. Anda menginginkan rumah klasik yang tidak dipenuhi dengan ide-ide trendi yang akan gagal di masa depan.

Harapkan beberapa saran yang mungkin membantu proyek Anda hari ini. Tetapi juga dapat meningkatkan nilai bangunan dan fleksibilitas untuk masa depan. Pastikan bahwa arsitek Anda adalah pro yang tahu semua tentang integritas struktural dan menjamin Anda rumah yang sehat selama bertahun-tahun yang akan datang.

Bertanya-tanya untuk Seorang Arsitek Besar

Jika seorang arsitek benar-benar berinvestasi dalam proyek Anda. Kemungkinan besar Anda akan bekerja sama dengan orang itu untuk waktu yang lama. Ini berarti Anda merasa nyaman sebagai tim profesional. Anda perlu merasa nyaman dengan orang ini dan merasa kebutuhan atau keinginan Anda akan aman di tangan mereka.

Pastikan untuk bertanya-tanya dan mendapatkan rekomendasi sebelum Anda mempekerjakan seseorang, dan meminta foto pekerjaan hasil Karya Arsitek Dunia sebelumnya. Memahami bagaimana mempekerjakan  seorang arsitek di masa lalu. Dapat memberi Anda harapan yang realistis untuk proyek Anda sendiri dan hubungan kerja.

Terkadang Dibutuhkan Tim

Tergantung pada bagaimana melibatkan tugas Anda, arsitek yang Anda pekerjakan mungkin memerlukan lebih banyak pikiran dan tangan untuk membantu mencapai tujuan akhir. Ini berarti mempekerjakan lebih dari satu orang atau mungkin seluruh perusahaan arsitektur — pada gilirannya menghabiskan lebih banyak uang.

Jangan terkejut dengan upaya tim yang mungkin menuju jalan Anda dalam waktu dekat jika Anda memutuskan untuk mempekerjakan seorang arsitek. Ide ini membuatnya sangat penting untuk mempekerjakan seseorang yang Anda percayai, karena mereka sering memilih tim ahli mereka sendiri. Yang terbaik adalah meneliti semua pihak yang terlibat dan memastikan mereka memenuhi kriteria ketat Anda.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *