Kenalilah Beberapa Orang Paling Kreatif dalam Arsitektur di Dunia ini!

Fpa Gold Coast – Arsitek mana yang memiliki orang paling kreatif yang paling tidak biasa dan berpengaruh di bidang ini? Bangunan-bangunan unik dan hanya pertama di dunia diciptakan oleh orang paling kreatif arsitek-arsitek terkemuka dan handal. Ada banyak arsitek di dunia ini yang telah melayangkan prestasinya diujung dunia. Berikut adalah orang-orang paling berpengaruh dalam dunia Arsitektur.

  • Alsop , Arsitek ALSOP

Beberapa arsitek telah begitu berdedikasi pada estetika desain yang tidak biasa seperti yang dilakukan oleh Will Alsop orang paling kreatif yang maksimal. Dan lebih sedikit lagi yang berhasil membangun desainnya. Bangunan “Chips” nya yang hampir selesai terinspirasi oleh kentang goreng yang ditumbuk, perpanjangannya untuk Ontario College of Art and Design adalah salah satu bangunan paling aneh dan paling menarik dalam ingatan terbaru.

  • Yansong Ma , Arsitek MAD Arsitektur

Cina sering tinggal di bayangan barat-menyalin ide-idenya, mengimpor bakatnya. MAD mengubah itu, dan mewakili avant-garde generasi baru bakat Cina yang tumbuh di dalam negeri. Inilah desain mereka untuk Museum Erdos China, yang saat ini hampir selesai:

Taman Minsuk Cho dan Kisu, Studi Kelas

Massal adalah kisah sukses yang diproduksi secara lokal dan diakui secara internasional di Korea Selatan. Bekerja di berbagai skala dari rencana kota hingga galeri dan butik mereka telah membedakan diri dengan penyempurnaan yang langka dalam arsitektur Asia yang go go.

  • Rem Koolhaas , OMA

Anda tidak dapat berbicara tentang arsitektur avant-garde kontemporer tanpa menyebutkan Koolhaas dan Kantornya untuk Arsitektur Metropolitan, yang memperkenalkan ketelitian dan keanehan untuk merancang. Mereka selalu berada di garis depan memikirkan desain apa yang bisa, dan bagaimana hal itu cocok dalam masyarakat modern.

  • MVRDV

MVRDV yang namanya merupakan akronim untuk anggota pendiri membuat namanya dengan ide-ide aneh, seperti peternakan babi bertingkat tinggi . Tapi mereka sudah matang menjadi gaya yang sangat elegan. Inilah proyek “Book Mountain” mereka , yang baru saja pecah. 

  • Shigeru Ban, Shigeru Ban Architects

Ban adalah seorang jenius dengan materi yang tidak konvensional. Selama bertahun-tahun, dia menciptakan arsitektur menggunakan kertas. Dia membuat namanya dengan sebuah rumah yang fasadnya hanyalah tirai besar yang mengepul.

  • Jacques Herzog dan Pierre De Mueron, Herzog & De Meuron

Duo ini membuat nama-nama mereka memperkenalkan dekorasi permukaan ke dalam orang paling kreatif yang dulu tabu, berkat modernis yang tegas seperti Mies van der Rohe. Mereka membuat berita utama internasional dengan Stadion Olimpiade “Sarang Burung” mereka. Tapi mereka selalu sulit untuk dijabarkan.

  • Thom Mayne, Arsitek Morfisme

Thom Mayne membuat namanya dengan bangunan agresif, hiper sudut. Tapi desainnya menunjukkan jangkauan lebih dari itu. Inilah desainnya yang berliku-liku untuk Phare Tower, yang direncanakan akan naik di atas distrik bisnis La Defense di Paris, dengan terobosan untuk dimulai pada 2010.

  • Zaha Hadid, Zaha Hadid Architects

Oh, Zaha. Anda mendesain furnitur yang menyeramkan dan sangat mahal , tetapi tetap saja kami tidak dapat meninggalkan Anda karena tidak ada yang berhasil mewujudkan visi arsitektur futuristik yang begitu tanpa malu ke dalam kenyataan. 

 Siapa Arsitektur Berteknologi Tinggi dengan Puluhan Proyek?

  • Norman Foster , Foster + Partners

Dan siapa yang bisa melupakan Lord Foster, orang paling kreatif yang menggunakan arsitektur berteknologi tinggi menjadi perusahaan desain dengan puluhan proyek, dengan anggaran berkisar miliaran, di seluruh dunia. Perusahaan tidak pernah mengalami sesuatu yang kurang dari pukulan yang hebat dengan membangun logika dan inovasi teknis mutakhir.

  • Philip Johnson

Philip Cortelyou Johnson dijuluki dengan nama Philip Johnson adalah salah satu arsitek dari Amerika yang sangat berpengaruh dalam dunia Arsitektur. Dengan kacamatanya yang tebal, berbingkai bundar. Philip Johnson adalah orang paling kreatif di dunia arsitektur Amerika selama beberapa dekade.

Pada awalnya, Philip Johnson bukanlah seorang arsitek, dia bekerja sebagai kritikus, penulis, sejarawan dan seorang direktur museum. Dia meraih gelar A.B. Sejarah mengatakan bahwa arsitektur dari Universitas Harvard yang tertarik pada Sejarah dan Filsafat, terutama pada karya Pra-Sokrates. Tahun 40-an, setelah beberapa tahun sebagai direktur utama Museum of Modern Art di Departemen Arsitektur. Dia merancang rumah tinggal untuk dirinya di New Canaan, Conecticut untuk tesis meraih gelar masternya.

  • Charles Moore

Charles Willard Moore adalah salah satu orang paling kreatif  yang terkenal dalam desain interior. Pembelajaran serta etos kerja membawa beliau yang pernah meraih penghargaan AIA Medali Emas. Mempunyai pengalaman kerja di berbagai tempat diantaranya Praktek Moore rubel Yudell, Bangunan Piazza D’Italia, Haas School of Business, Proyek Sea Ranch, California, Yale Bangunan Proyek.

 

 

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *