Inilah Pusat Pertunjukan Keajaiban Arsitektur Modern!

Fpa Gold Coast – Semua orang akrab dari Keajaiban Arsitektur Modern dengan tujuh keajaiban dunia kuno, disebut demikian karena mereka adalah prestasi luar biasa dari arsitektur dan teknik yang diberikan teknologi terbatas dan alat-alat primitif.

Namun, beberapa bangunan modern juga tidak kekurangan keajaiban arsitektur modern karena teknologi dan desain yang digunakan untuk membangunnya bermil-mil jelang waktu mereka. Berikut adalah daftar keajaiban arsitektur dunia yang modern.

Burj Khalifa

Bangunan ini merupakan keajaiban arsitektur modern karena berbagai alasan. Pertama, ini adalah bangunan tertinggi di dunia pada 2018 dan telah dirancang dengan mengingat estetika dan stabilitas bangunan. Ini memiliki lebih dari 200 lantai dan memiliki ketinggian 828 meter. Bangunan ini terletak di Dubai telah menjadi salah satu bangunan paling dikenal di dunia dan atraksi turis instan. Ini telah dirancang sesuai dengan prinsip-prinsip Islam arsitektur. Ini adalah salah satu keajaiban arsitektur modern terbesar di seluruh dunia.

Sydney Opera House

Terletak di Sydney, Australia, bangunan ini terkenal dengan bentuk dan lokasinya yang khas di pantai Sydney yang menghadap ke laut yang indah. Saat ini, bangunan ini menampung lebih dari 2 juta pengunjung setiap tahun dan memiliki lebih dari seribu pertunjukan. Langit-langit Opera House yang telah mendapatkan ketenaran di seluruh dunia terdiri dari 1 juta ubin keramik dan lampu warna yang berbeda digunakan untuk mengubah tampilan bangunan ini untuk acara-acara khusus. Anda juga akan suka membaca tentang jembatan keajaiban arsitektur modern paling terkenal Karya Arsitek Terkenal di dunia.

Pusat Seni Pertunjukan Nasional, Beijing

Juga dikenal sebagai National Grand Theatre, keajaiban arsitektur modern ini adalah salah satu dari tiga bangunan yang terletak di China yang telah masuk ke daftar ini. Bangunan oval dibangun menggunakan titanium dan kaca dan dirancang oleh arsitek Perancis Paul Andrew yang akan selesai dalam enam tahun. Selama pembangunan, delapan belas ribu pelat titanium dan seribu lembar kaca digunakan. Teater ini memiliki gedung opera dan beberapa ruang pertunjukan dan dikelilingi oleh danau buatan. Selain modern, kami juga ingin Anda membaca tentang monumen paling terkenal di Mesir kuno .

Semua orang akrab dengan tujuh keajaiban dunia kuno, disebut demikian karena mereka adalah prestasi luar biasa dari arsitektur dan teknik yang diberikan teknologi terbatas dan alat-alat primitif. Namun, beberapa bangunan modern juga tidak kekurangan keajaiban karena teknologi dan desain yang digunakan untuk membangunnya bermil-mil jelang waktu mereka. Berikut adalah daftar keajaiban arsitektur dunia yang modern.

Keajaiban Arsitektur Modern Dunia dengan Seni Interior Batu

Museum Guggeneim

Museum ini di kota Bilbao, Spanyol dirancang untuk menjadi keajaiban arsitektur modern seni modern dan dibangun menggunakan kaca dan titanium. Ini memiliki bentuk yang tidak teratur kurva dibangun menggunakan batang titanium. Ini dirancang oleh arsitek AmerikaKanada Frank Gehry. Ini memiliki sembilan belas galeri untuk menampilkan Qiu Qiu Online dari berbagai potongan bagian yang sepuluh berbentuk tidak beraturan dan beberapa memiliki interior batu. Bagian luar dari struktur ini memantulkan cahaya dan memberikan tampilan luar biasa pada bangunan.

Museum ini dianggap sebagai salah satu struktur terpenting pada masanya karena mengubah cara orang berpikir tentang museum di dunia dalam aspek seninya, arsitektur , dan mengumpulkan. Bangunan-bangunan yang saling terhubung membuatnya menjadi museum terbesar di Spanyol. Ini mencakup area seluas 24.000 meter persegi dan sekitar 11.000 meter persegi didedikasikan untuk ruang pameran. Galeri terbesar museum ini memiliki lebar 30 meter dan panjang 130 meter dan dua patung di luar museum yang dikenal sebagai Puppy dan Maman.

Markas Besar CCTC

Markas modern ketiga adalah salah satu keajaiban arsitektur di Cina, bangunan ini memiliki bentuk geometris yang tidak beraturan dan terdiri dari dua menara miring yang menyatu di bagian atas dengan pertemuan tegak lurus. Ini telah sering digambarkan sebagai ‘loop tiga dimensi’. Gedung ini dinobatkan sebagai gedung tinggi terbaik di dunia. Meskipun bentuk dan menara miring yang tidak biasa, bangunan ini dirancang untuk menahan aktivitas seismik yang tinggi.

Queen Sofia Place Of Farts

Opera House kedua yang masuk ke daftar ini, struktur ini terletak di Valencia di Spanyol dan dirancang oleh arsitek Spanyol Santiago Calatrava. Ini adalah Rumah Opera keajaiban arsitektur modern tertinggi di dunia, dengan tujuh belas lantai di antaranya tiga dan di bawah tanah. Atap dari struktur ini adalah aspek yang paling menakjubkan dan telah dibangun dengan baja untuk berdiri bebas. Warna putih gedung yang memancar adalah karena mosaik ubin putih yang menutupi atap. Istana dibagi menjadi tiga bagian yang menyelenggarakan pertunjukan musik, konferensi, dan opera.

 

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *