Menggambar Graffiti dengan Tips dan Latihan yang giat

Desain Grafis  Jadi pertama-tama, izinkan saya menjelaskan apa ide utama menggambar graffiti di sini: Banyak orang bertanya kepada saya bagaimana saya bisa mencapai hasil yang menarik seperti menggunakan media sebagai cat semprot. Yah, butuh waktu dan dedikasi, tetapi setelah tiga tahun kerja keras, saya bisa datang dari omong kosong ini:

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan cara terbaik menggambar graffiti yang indah. Butuh waktu, butuh semangat, tapi saya percaya bahwa perjalanan saya ke sini akan jauh lebih mudah. ​​Jika saya memiliki seseorang untuk menunjukkan kepada saya beberapa trik yang sangat mendasar.

Tapi coba saya tekankan di sini: ini bukan trik menggambar atau komposisi, ini hanya dinamika yang akan membuat Anda memiliki motricity yang lebih baik dengan semprotan kaleng.

Memahami Can Semprot

Saya melakukan diagram ini yang mencontohkan masa lalu semprotan kaleng, seperti yang Anda lihat, tidak ada masalah besar di sini:

  • Cap / Biqueira:

Ini adalah bagian penting untuk penyemprotan, itulah yang mengatur diameter dan kuantitas cat yang keluar dari kaleng. Ada lusinan jenis topi, masing-masing dengan penggunaan khusus dan beberapa lebih umum.

  • Donat:

Ini biasanya lingkaran di bagian atas kaleng yang menampilkan warna yang Anda gunakan. Beberapa merek murah tidak menggunakan potongan ini dan lebih tepatnya menempatkan nama atau stiker warna, saran saya: Jika merek tersebut bahkan tidak menggunakan donat pada kaleng, jangan membelinya.

  • Udara / Ar:

Ada udara di dalam kaleng, itu sebenarnya memungkinkan untuk disemprotkan. Tapi ada aturan Domino Qiu tentang hal itu: Udara harus selalu di atas untuk kinerja semprotan yang baik, jadi Anda harus mencoba menggunakannya pada 90º derajat dan tidak pernah mengubahnya terbalik.

  • Valve / Válvula:

Bagian ini bertanggung jawab untuk mengeluarkan tinta dari kaleng, ia bekerja di sepanjang tekanan yang Anda pasang pada tutupnya. Karena mendapatkan tinta dari bawah, saya akan mengulang lagi, Anda hanya akan menyemprotkan udara jika Anda mengubahnya terbalik.

  • Paint / Tinta:

Kebanyakan semprotan bisa menggunakan cat berbahan dasar minyak, ia menempel dan menutup lebih baik daripada akrilik. Di sisi lain, mereka beracun sekali, jadi pastikan untuk menggunakan masker gas dan sarung tangan saat menghadapinya.

  • Bola / Bola:

Bola logam kecil ini sangat membantu untuk mencampur dengan benar tinta, tergantung pada kerapatan tinta, bisa ada lebih dari satu bola (warna putih MTN 94 menggunakan tiga bola logam, hampir padat seperti mentega).

  • Cekung / Côncavo:

Tidak tahu persis fungsi cekung di bagian bawah, tetapi saya tahu pasti bahwa setiap aerosol memilikinya, lihat saja bagian bawah deodoran Anda. Saya rasa ada sesuatu yang berhubungan dengan tekanan dinamis.

Kelima variabel

Ada lima variabel yang akan mempengaruhi diameter dan blurriness jejak semprotan Anda, inilah penjelasan singkat mengapa mereka sangat penting.

Cap

Topi yang Anda pilih akan memiliki peran besar pada jejak yang akan Anda dapatkan. Saat ini ada lusinan jenis topi, masing-masing dengan diameter dan kegunaan tertentu.

Dapat Tekanan

Tekanan kaleng adalah sesuatu yang harus Anda perhatikan sebelum pergi ke dinding, ada kaleng tekanan tinggi, sedang dan rendah, Anda harus memeriksa apa yang lebih cocok untuk Anda gunakan.

Jarak dinding

Semakin jauh dari dinding, semakin buram akan jejak, semakin dekat ke dinding, semakin padat akan menjadi jejak.

Tekanan Cap

Kekuatan yang diterapkan pada tutup akan menentukan berapa banyak cat yang akan keluar, jadi saya harus mengatakan bahwa semakin kuat Anda mendorongnya, semakin banyak yang akan turun.

Kecepatan

Semprotkan cat juga tentang kecepatan, semakin cepat Anda melakukan penelusuran, itu akan memiliki lebih sedikit kemungkinan buram atau menetes, juga akan lebih tipis. Tetapi jika Anda ingin jejak yang lebih tebal, Anda harus menyemprotnya secara perlahan.

Bagaimana Cara Latihan untuk Menggambar Graffiti yang Indah?

Jadi teman-teman, saya tidak bisa mengajari Anda cara menggambar graffiti dengan cat semprot tanpa mengajarkan Anda teknik menangani kaleng. Jadi ini akan menjadi terbiasa dengan alat baru ini, jadi tolong jangan cemas tentang melakukan karya seni badass sekarang, fokuslah untuk mendapatkan yang baik dalam tugas ini.

Buat kotak kecil

Jadi, mari kita mulai dengan mencoba menggambar kotak yang sangat kecil, cobalah menggambar yang lebih kecil dari yang Anda bisa. Jangan malu, saya tahu Anda mungkin akan membuat kekacauan besar di awal, tetapi kami akan mencoba lagi latihan ini nanti dan Anda akan melihat bahwa itu akan jauh lebih mudah. Silakan ambil ini sebagai undangan untuk menggunakan kaleng.

Buatlah tiga diameter yang berbeda

Sekarang mari kita uji dinamika jarak dan tekanan pada tutupnya. Cobalah untuk menyemprotkan tiga diameter yang berbeda, ini akan membutuhkan waktu untuk menguasai kepercayaan saya.

Buat garis tipis dan tebal

Sekarang mari kita uji kecepatan dan tekanan tutup, jadi cobalah membuat garis tipis dengan menyemprotnya cepat, tutup ke dinding dan tekan dengan lembut tutupnya. Kemudian, coba buat garis tebal dengan menyemprotnya perlahan, jauh dari dinding dan tekan tutupnya lebih keras.

 

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *