Tips Memilih Arsitek terbaik untuk Proyek anda

FPA gold coast – Minta sepuluh arsitek untuk merancang proyek dan Anda akan mendapatkan sepuluh desain yang benar-benar berbeda. Desain ini (dan anggaran mereka serta batasan konstruksinya). Dapat membuat proyek Anda sukses besar atau dapat menjadikannya sesuatu yang kurang berhasil.

Tips memilih arsitek, oleh sifat bisnis, adalah profesi berbasis layanan. Arsitek memberikan layanan desain dan biasanya menggabungkan layanan administratif, perencanaan, dan konstruksi lainnya ke dalam biaya mereka. Jadi jika Anda mendapatkan sepuluh desain berbeda dari sepuluh perusahaan yang berbeda, bagaimana Anda memutuskan arsitek mana yang paling cocok untuk pengembangan Anda?

Setiap perusahaan arsitektur terstruktur secara berbeda. Memiliki preferensi estetika desain bervariasi, dan terampil di subset berbeda dari profesi. Meskipun tidak lengkap, berikut beberapa cara untuk lebih memahami siapa yang mungkin menjadi arsitek terbaik untuk proyek Anda berikutnya.

Investasi Real Estat

Menyewa rumah Anda adalah cara yang bagus untuk memasuki dunia investasi real estat. Tetapi sebagian besar orang pertama (dimengerti) memiliki banyak pertanyaan. Untungnya, para ahli di BiggerPockets telah mengumpulkan panduan gratis tentang ‘Cara Menyewa Rumah Anda’. 

Kecuali Anda sudah mati pada arsitek atau  perusahaan tertentu, beberapa kutipan memberi Anda pemahaman terbaik untuk bagaimana persaingan pasar untuk jasa desain arsitektur. Setiap perusahaan kemungkinan akan mengutip berbagai layanan yang terlibat dalam pekerjaan mereka. Jadi, sebaik yang Anda bisa, dapatkan perbandingan apel-ke-apel dari kutipan yang dikirimkan berdasarkan layanan yang diberikan.

Bicaralah dengan Klien Sebelumnya

Mintalah setiap perusahaan untuk daftar klien (baik saat ini dan sebelumnya) yang telah membangun proyek dengan perusahaan itu. Mewawancarai klien dapat memberi Anda wawasan tingkat tinggi ke dalam hubungan kerja yang mungkin Anda miliki dengan arsitek / perusahaan Anda.

Lihat Pekerjaan Sebelumnya

Tips memilih arsitek ikuti tur dari pekerjaan sebelumnya perusahaan. Carilah kesamaan dalam desain, motif material, kualitas desain, dan aspek lain yang memberi Anda petunjuk tentang bagaimana produk jadi mereka berubah. Ini memberi Anda kesempatan bagus untuk berbicara dengan manajer properti juga. PM sering tahu bangunan mereka dalam detail yang intim.

Berikut Tips Memilih Arsitek Terbaik untuk Proyek Anda!

Tim Wawancara

Perusahaan arsitektur beroperasi seperti organisasi lain. Sementara kepemimpinan kemungkinan akan menjadi siapa Anda berinteraksi dengan sehari-hari. Tim di belakang kepemimpinan bisa sama pentingnya untuk diketahui.

Tur kantor mereka (cari momen kecemerlangan desain). Semua perusahaan arsitektur memiliki kesempatan yang sama untuk memamerkan kreativitas mereka, tingkat keahlian, dan desain estetika  kantor mereka. Ketika Anda melakukan tur ke kantor arsitek, carilah detail yang memberi tahu Anda tentang kepribadian dan preferensi Arsitek yang Sukses dengan desain mereka.

Tantangan Desain  Charette

Desain charettes adalah tantangan desain pendek yang dimaksudkan untuk menghasilkan hasil kreatif dan inventif. Jika proyek Anda cukup besar dan anggaran Anda memungkinkan untuk itu, tantangan desain singkat bisa menjadi cara untuk melihat bagaimana arsitek yang berbeda melenturkan otot kreatif mereka. Hal ini juga dapat memberi Anda wawasan tentang bagaimana perusahaan beroperasi di bawah skenario tenggat waktu cepat.

Bagaimana tips Memilih Arsitek Terbaik untuk Proyek Berikutnya?

Memahami Skala Perusahaan, Batasan atau Ambisi

Setiap perusahaan arsitektur terstruktur secara berbeda, memiliki tujuan yang berbeda sebagai organisasi, dan dapat memberikan berbagai tingkat layanan. Ini bisa menjadi keputusan yang sulit untuk menolak perusahaan muda yang ambisius. Untuk perusahaan yang lebih senior dengan pengalaman bertahun-tahun. Sebisa mungkin, cobalah untuk mengukur kendala proyek Anda akan menempatkan pada perusahaan.

Keputusan ini muncul pada proyek di mana satu perusahaan adalah kelompok muda. Pemula yang bersemangat dengan ambisi, kreativitas, dan dorongan. Perusahaan lain telah berada di sekitar blok beberapa kali namun memiliki beberapa proyek di jalur pipa. Keputusan antara keduanya turun ke tingkat layanan.

Yang akan diberikan (satu-satunya proyek) versus membebani tim desain dengan membawa lebih banyak staf ke proyek dapat berpotensi melumpuhkan perusahaan jika tidak dikelola dengan baik. Keputusan ini tidak pernah mudah karena ada begitu banyak hal yang tidak diketahui. Tetapi tujuan akhirnya harus memaksimalkan nilai untuk proyek Anda.

Tanyakan Tentang Proyek Lain

Ini bisa menjadi sub-point untuk memahami skala dan kendala perusahaan. Jika suatu perusahaan tidak memiliki apa pun di piring mereka saat ini. Proyek Anda akan menjadi pusat perhatian mereka. Jika mereka baru saja memenangkan tiga proposal, tingkat layanan untuk proyek Anda mungkin berkurang.

Sewa Arsitek Pihak Ketiga untuk Bertindak sebagai Konsultan

Ini mungkin hanya layak untuk proyek berskala besar karena biaya yang terlibat. Menyewa konsultan pihak ketiga untuk memeriksa proses dapat memberikan wawasan tentang siapa yang sebenarnya cocok untuk Anda. Pada akhirnya, keputusan itu harus ada di tangan Anda.

Nah, itulah tips memilih arsitek yang baik untuk proyek berikutnya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat!!!

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *